oleh

Ketua Tim SMS Imbau Korcam dan Kordes Ajak Warga Nobar Debat

Pohuwato – Sabtu (21/11), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato, menjadwalkan agenda debat publik kedua antara Calon Wakil Bupati Pilkada Pohuwato 2020.

Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), Nasir Giasi mengimbau seluruh posko tingkat Desa dan Kecamatan, menyelenggarakan Nonton Bareng Debat Publik tersebut.

“Himbauan saya ke Seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) maupun Koordinator Desa (Kordes) Tim pemenangan paslon SMS, kiranya dapat menyelenggarakan nonton bareng debat antara Cawabup Pilkada Pohuwato 2020, dengan memperhatikan protokoler kesehatan dalam mencegah Covid-19” pinta Politisi Golkar, Jum’at (20/11).

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, bahwa debat publik penting untuk disaksikan oleh masyarakat, agar mengetahui visi dan misi serta progran Calon, dan peran Wakil Bupati.

Baca :  Dukung Program Vaksinasi Covid, Begini Saran Nasir Giasi saat Bahas APBD 2021

“Sebagai bentuk kepedulian tim pemenangan, dalam memberikan akses informasi terkait visi misi paslon, yang disampaikan dalam debat,” kata Nasir Giasi.

Selebihnya, Nasir mengatakan, debat publik merupakan ruang bagi para Calon Wakil Bupati menyampaikan gagasan dalam bentuk visi misi untuk membangun masyarakat dan daerah Pohuwato tercinta.

“Jadi ini penting untuk kita simak bersama, bagaimana para Calon pemimpin membangun daerah dalam 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Sebagai Tim Pemenangan SMS, kata Nasir, memiliki tugas tidak sekedar menggalang pemilih, tetapi memberikan informasi seluas luasnya kepada masyarakat tentang arah Pohuwato kedepan melalui nonton bareng.

Baca :  Lomba Video Pendek BNPT Catatkan Rekor MURI

“Sebagai Tim Pemenangan, Kami telah melakukan kajian dan analisis yang matang, bagaimana Pohuwato kedepan dalam kepemimpinan Paslon SMS, dan itu juga akan disampaikan oleh Cawabup Suharsi Igirisa dalam debat besok malam,” tandasnya. -fdl-

Komentar