News  

Ketegangan Horor di Hari Valentine dan Pemilihan Presiden – Jurnal Faktual

Realita.idDalam kesejukan momen Valentine dan kegembiraan demokrasi Pilpres 2024, film horor Indonesia yang dinanti-nantikan, “Lampir”, akan resmi dirilis pada 14 Februari 2024.

Tanggal ini bukan sekadar menandai Hari Kasih Sayang, tetapi juga menjadi catatan bersejarah dalam pesta demokrasi negara ini.

Film yang disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduksi oleh Sinergi Pictures ini berkisah tentang sekelompok teman yang tanpa sengaja terperangkap di sebuah vila vintage, hanya untuk menyadari bahwa tempat itu adalah sarang dari iblis Indonesia, Mak Lampir.

Mak Lampir sendiri berusaha memainkan permainan kematian untuk meraih gelar manusia paling cantik dan abadi, menjadikan vila tersebut sebagai panggung kejahatannya.

Jolene Marie, Rory Asyari, dan Gandhi Fernando memainkan peran utama dalam film ini yang memiliki durasi 1 jam 35 menit, diharapkan memberikan sensasi menonton yang tak terlupakan bagi penonton.

Dengan peluncuran yang bertepatan dengan momen unik ini, “Lampir” tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga menjadi bagian dari sejarah budaya dan politik Indonesia.

Jadi, apakah Anda siap untuk merayakan Valentine dan ikut serta dalam momen penting Pilpres sambil merasakan sedikit teror dan ketegangan?

Jangan lupa untuk menandai kalender Anda dan saksikan “Lampir” di bioskop bersama keluarga usai memilih calon presiden kesukaan Anda, pada 14 Februari 2024