oleh

Keren,,, Debat Cawabup Pilkada Pohuwato Suharsi Tutup dengan Pantun

Pohuwato“Londo Lamahu ode Randangan,, Turusi ode Molosipat,, Meedungga Tanggal Sembilan,, Tunggo’a Nomor Empat”

Demikian closing statement Suharsi Igirisa, Calon Wakil Bupati nomor urut 4, saat diberikan kesempatan dalam debat antara Calon Wakil Bupati Pilkada Pohuwato 2020, di Gorontalo Convention Center (GCC), Sabtu (21/11) Malam.

“Pohon Cinta di Bumi Panua,, Yang Tumbuh di Bibir Pantai,, Untuk Rakyat Pohuwato Semua, Pasangan SMS Siap Melayani,, Nyata Bersama Rakyat,, Ada Sayang Ada,, tanggal Sembilan,, Jangan Lupa Pilih SMS,” ucap mantan Anggota DPRD Lima Periode itu melanjutkan pantunnya yang menarik.

Sebelumnya, Cawabup dari Saipul Mbuinga ini menyampaikan, pihaknya telah menyampaikan Dokumen Visi Misi secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato.

“Sebagai dokumen resmi program kerja, jika terpilih nanti,” ujar Mantan Ketua DPRD Pohuwato itu.

Suharsi meyakini, visi misi Calon Bupati dan wakil Bupati, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) telah tersampaikan melalui sosialisasi ke tingkat masyarakat.

“Sebagai kontrak politik dengan rakyat, dan dapat terealisasi karena paslon SMS didukung 20 kursi Parlemen yang menyatakan dukungan, dari 25 kursi di DPRD Kabupaten Pohuwato, serta Anggota DPR-RI,” jelasnya. -fdl-

Komentar