Instander Apk Terbaru, Fitur Lengkap Official 2021

realita.id – Selama ini untuk mengakses Instagram, kamu harus membuka aplikasi Instagram atau website resmi Instagram. Di sana kamu bisa berkreasi dalam membuat konten foto dan video. Namun, banyak yang penasaran dengan Instander Apk. Pasalnya aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai keunggulan.

Memang saat ini Instander ramai diperbincangkan. Banyak yang bilang kalau Instander menyediakan beragam fitur yang tidak tersedia di aplikasi Instagram. Oleh karena itu, akan sangat menarik jika kamu mencoba untuk menggunakan aplikasi tersebut. kamu bisa login dan merasakan banyak fitur di dalamnya.

Ketika ingin mengunduh Instander pastikan dahulu untuk mengenal aplikasi ini. Kamu harus mengetahui apa saja yang ada di dalam aplikasi, serta bagaimana keunggulannya. Di sisi lain kamu harus mempelajari mengenai kelemahan serta bahaya menggunakan aplikasi Instander tersebut. Berikut info lengkapnya.

Apa itu Instander

Apa-itu-Instander

Sebelumnya kamu harus mengenal soal Instander. Tujuannya untuk mengenal lebih dalam mengenai aplikasi tersebut sebelum memutuskan untuk mengunduhnya. Sekedar informasi Instander Apk merupakan aplikasi modifikasi dari Instagram. Bisa dibilang, aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari Instagram.

Walaupun bukan aplikasi resmi, namun kamu bisa login Instagram. Kamu bisa mengakses dengan baik akun Instagram di aplikasi tersebut. Lalu yang membuat aplikasi menarik perhatian, karena menawarkan berbagai keunggulan dibanding Instagram versi biasa. Instander dikembangkan oleh organisasi The Dise.

Fitur di Instander Apk

Fitur-di-Instander-Apk

Terdapat beberapa fitur menarik di Instander. Mayoritas fitur tidak berada di aplikasi Instagram resmi jadinya pengguna melarikan diri ke apk tersebut. Harus diakui bahwa fitur yang beragam menjadi patokan seseorang memilih aplikasi. Semakin banyak fitur yang seru yang berguna untuk mengakses Instagram.

Sebaliknya. Jika tidak ada fitur di dalam aplikasi, maka sulit untuk mengeksplor akun media sosial kamu. Di Instander setidaknya ada 7 fitur yang wajib kamu coba. Ketujuh fitur berikut ini menawarkan beberapa kemudahan yang tidak ada di aplikasi Instagram resmi. Berikut ini fitur lengkap dari aplikasi Instander.

1. Fitur download

Selama ini kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga jika ingin mengunduh video atau gambar di IG. Namun, dengan menggunakan Instander kamu tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kamu tinggal mengunduhnya langsung melalui aplikasi dari Instander. Fitur ini sangat menguntungkan.

Kamu bisa lebih menghemat kuota internet. Dengan mengunduh video dan foto di HP, kamu bisa melihat foto dan video favorit tanpa membuka aplikasi. Itu artinya kamu tidak perlu mengandalkan kuota untuk setreaming video. Pasalnya kamu tinggal buka galeri untuk melihat video atau foto favorit.

2. Fitur Hantu

Namanya memang unik. Di fitur ini, kamu bisa mengaktifkan 3 pilihan layanan. Pertama pengguna lain tidak bisa melihat status kamu. Kedua pengguna lain tidak mengetahui kamu melihat status Instastory mereka. Ketiga, pengguna lain tidak tahu kalau kamu baca pesan DM mereka. Fitur ini sangat disukai.

Alasannya karena banyak pengguna yang tidak suka dilihat oleh pengguna lain, atau sebaliknya tidak mau ketahuan ketika ada para pengguna lain yang ingin melihat Instagram kamu. Bisa dibilang jika fitur hantu sangat bagus untuk yang ingin menjaga kerahasiaan mereka. Ini semua soal privasi data.

3. Menghilangkan iklan

Salah satu kelemahan dari Instagram adalah terlalu banyak iklan. Tayangan iklan merujuk pada kecenderungan minat kamu terhadap sesuatu. Misalnya jika kamu banyak mencari informasi seputar sepatu, maka iklan akan menghadirkan banyak rekomendasi sepatu terbaru dari beragam merek.

Untungnya dengan menggunakan Instander hal tersebut tidak akan terjadi. Kamu bisa menghilangkan iklan di dalam aplikasi kamu. dengan Instander, kamu bisa lebih nyaman ketika berselancar di media sosial Instagram lewat Instander. Hal ini karena tidak ada iklan mengganggu ketika akses aplikasi ini.

4. Meningkatkan kualitas video dan foto

Fitur yang tidak kalah menarik selanjutnya adalah fitur meningkatkan kualitas video dan foto. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang suka membuat konten di Instander Apk. Pasalnya dengan menggunakan Instander, kamu bisa membuat konten foto dan video dengan kualitas tinggi. Fitur yang seru untuk digunakan.

Melalui fitur ini, kualitas foto dan video menjadi lebih tinggi ketimbang diunggah lewat aplikasi biasa. Semakin tinggi kualitas foto dan video, alhasil semakin tinggi pulsa potensi konten kamu disukai banyak orang. Kamu bisa menjadi viral berkat foto dan video bagus yang kamu unggah melalui aplikasi Instander.

5. Gestures

Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengatur aktivitas sendiri. Kamu bisa melakukan zoom, memberikan like dan memposting foto sesuka hati. Terdapat 3 pilihan di fitur Gestures yakni Double Tap, Long Tap, dan juga geser untuk melakukan navigasi IG sesuka hati. Fitur Gestures memang seru untuk kamu gunakan.

Pasalnya kamu, jadi bisa lebih nyaman dalam mengeksplor foto dan video di dalam akun Instagram. Bukan Cuma itu, kamu juga bisa lebih bebas dalam mengakses Instagram dengan menu pilihan yang ada di Gestures. Jadi mulai sekarang, kamu bisa semakin seru ketika mengakses Instagram lewat Instander.

6. Mode pengaturan berbeda

Fitur terakhir yang ada di Instander adalah pengaturan. Dalam aplikasi ini, mode pengaturannya berbeda dengan aplikasi Instagram resmi. Mode pengaturan dalam Instander menawarkan keberagaman serta kemudahan untuk mengakses layanan Instagram. Kamu bisa lebih mudah serta mahir dalam aktivasinya.

Mode pengaturan yang berbeda juga berdampak pada keleluasaan dalam menggunakan aplikasi. Dengan mode yang berbeda kamu bisa lebih leluasa dalam mengatur akun Instagram kamu, jadi lebih seru dan juga lebih menarik yang kamu pikirkan. Pengalaman ini yang tidak kamu temukan di aplikasi yang lain.

Keunggulan Aplikasi Instander

Keunggulan-Aplikasi-Instander

Terdapat beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika mengunduh aplikasi Instander. Berbagai keunggulan yang akan dijabarkan ini bisa menjadi referensi kamu saat ingin mengunduh Instander. Pasalnya mungkin kamu masih ragu dengan aplikasi Instander yang mungkin terdengar asing namanya.

Akibatnya, kamu jadi enggan dan ragu untuk mengunduh aplikasi tersebut. Padahal mungkin kamu ragu karena kamu tidak mengetahuinya. Kamu belum mengetahui berbagai keunggulan dari Instander Apk, sehingga muncul keraguan dalam diri. Untuk itu kamu perlu mengetahui beragam keunggulan aplikasinya.

1. Memiliki banyak fitur

Keunggulan pertama adalah memiliki banyak fitur. Instander menawarkan banyak fitur yang menarik untuk dicoba. Bahkan mayoritas fitur tidak berada di aplikasi Instagram sehingga kamu akan merasakan betul keseruan fitur yang ada di aplikasi Instander tersebut. Harus diakui bahwa banyak fitur itu menyenangkan.

Kamu bisa lebih mengeksplorasi bakat dan kemampuan kamu, dalam membuat konten di Instagram. Selain itu kamu juga bisa sedikit sombong dengan pengguna lain. Pengguna lain sepertinya akan sedikit iri dengan kamu karena, Instander memiliki banyak fitur menarik yang tidak ada di dalam aplikasi Instagram resmi.

2. Lebih nyaman

Kenyamanan saat menggunakan aplikasi sangat penting. Untuk itu kamu harus memperhatikan kenyamanan saat menggunakan aplikasi, dan salah satunya adalah Instander. Melalui Instander kamu bisa lebih nyaman karena bebas iklan, jadinya kamu lebih nyaman. Kenyamanan adalah nomor 1 untuk aplikasi.

Ketika kamu tidak merasa nyaman dalam mengaksesnya, maka kamu dikhawatirkan akan malas untuk mengakses aplikasi tersebut. Kamu bisa saja memilih aplikasi lain yang lebih menarik serta lebih seru dari pada mengakses Instander. Tidak mengherankan jika Instander memiliki banyak disukai karena nyaman.

3. Penggunaannya tidak sulit

Yang menarik dari Instander apk adalah tampilannya yang sederhana. Kamu tidak perlu mempelajari tutorial menggunakan Instander karena aplikasinya sangat mudah digunakan. Sesaat setelah mengunduh Instander, kamu langsung bisa memahami aplikasinya. Kamu akan bisa memainkannya dengan mudah.

Penggunaan Instander memang menarik. Walaupun fiturnya banyak, kamu tidak akan kesulitan karena tampilannya sederhana. Dijamin kamu langsung akrab dengan tata cara penggunaan aplikasi tersebut, walau baru pertama kali mencobanya. Kamu dijamin akan langsung menguasai aplikasi instander IG ini.

4. Bisa diunduh gratis

Beragam keunggulan Instander ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Aplikasi Instander bukan aplikasi berbayar. Oleh karenanya, kamu tidak perlu menyiapkan uang karena kamu bisa merogohnya secara gratis. Hal ini lebih hemat karena kamu hanya butuh kuota saja. Tetapi internet kamu juga harus kencang.

Pasalnya percuma saja jika aplikasi gratis, tetapi internet kamu gangguan. Kamu akan kesulitan untuk mengunduhnya dengan cepat karena gangguan internet lemah. Bahkan ketika internet terlalu lemah, proses pengunduhan diprediksi akan gagal terus menerus sehingga kamu sulit untuk dapat aplikasi ini.

Kelemahan Aplikasi Instander

Kelemahan-Aplikasi-Instander

Aplikasi Instander bukan tanpa kelemahan. Ada sejumlah kelemahan yang musti kamu perhatikan saat ingin mengunduhnya. Semua kelemahan ini bisa menjadi referensi kamu saat ingin mengunduh Instander. Tujuannya agar kamu tidak menyesal nantinya. Agar kamu tidak menjadi kecewa dengan kondisi aplikasi.

Berbagai kelemahan berikut ini bentuknya bermacam-macam. Kamu harus mempelajari dan memahaminya dengan baik. Tujuannya agar kamu bisa mengambil semua resiko terkait aplikasi tersebut. Lalu agar kamu dapat memahami aplikasi ini jika sewaktu-waktu terjadi gangguan pada Instander apk ini.

1. Keamanan tidak terjamin

Perlu diingat bahwa Instander apk bukan aplikasi resmi milik Instagram. Itu artinya keamanan dari aplikasi ini diragukan sehingga kamu harus memikirkan hal ini sebelum download Instander. Jangan sampai kamu mengambil resiko ini jika ingin seluruh data pribadi kamu terbongkar, apalagi banyak kejahatan siber.

Kejahatan siber adalah kejahatan yang terjadi di dunia siber. Modusnya bermacam-macam. Mulai dari pencurian data, peretasan akun, pencurian uang dari sistem perbankan dan lain sebagainya. Semua modus kejahatan siber disusun sangat canggih, sehingga kamu harus berusaha untuk mencegahnya.

2. Sulit melakukan update aplikasi

Kelemahan yang harus kamu pikirkan adalah update aplikasi. Instander adalah aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. Masalah ini sangat menyulitkan bagi kamu yang ingin update aplikasi. Kamu kesulitan untuk mendapatkan fitur terbaru akibat sulit untuk melakukan update.

Kelemahan jenis ini harus kamu perhatikan dengan baik. Pasalnya tujuan dari update aplikasi adalah untuk mengatasi bug dan masalah keamanan lainnya di dalam aplikasi. Sedangkan jika tidak ada update, maka sulit untuk mengatasi bug, atau gangguan akut di dalam aplikasi Instander Apk ini.

3. Ada Ancaman Banned

Kelamahan ini harus kamu waspadai. Terlebih jika kamu adalah seorang selebgram yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Pasalnya akun kamu berpotensi kena banned jika menggunakan Instander apk. Alasannya karena kamu mengakses Instagram di aplikasi tidak resmi dan tidak berhubungan dengan IG.

Biasanya kebijakan ini dikeluarkan oleh pengembang layanan, seperti layanan Instagram. Tujuannya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan. Banned akun Instagram bisa menjadi berbahaya, karena jika diblokir, kamu terpaksa harus mengganti akun Instagram, serta harus mengumpulkan followers lagi.

Cara Install Aplikasi Instander

Cara-Install-Aplikasi-Instander

Setelah mengetahui berbagai informasi seputar pengertian, fitur beserta keunggulan dan kelemahan Instander berikutnya adalah cara install aplikasi Instander. Aplikasi yang satu ini memiliki metode install yang tidak terlalu berbeda dengan aplikasi apk pada umumnya. Namun kuncinya kamu harus teliti.

Proses install Instander Apk terdiri dari beberapa tahapan. Kamu harus mengetahui beragam tahapan tersebut agar proses instalasi aplikasi bisa dilakukan dengan mudah. Supaya kamu tidak bingung, berikut ini cara install selengkapnya.

  • Pertama-tama silakan kamu unduh aplikasi Instander Apk di link berikut ini. Supaya proses pengunduhan bisa cepat, pastikan kamu terhubung dengan jaringan internet.
  • Setelah mengunduh Instander, kamu diharapkan untuk membuka menu Pengaturan di dalam HP kamu.
  • Berikutnya kamu pilih menu Security, lalu Aplikasi dan pilih menu penginstalan dari Sumber yang Tidak Dikenal. Mengaktifkan fitur ini bertujuan agar HP kamu bisa bisa melakukan instalasi aplikasi yang berasal dari sumber tidak dikenal seperti, menginstall Instander Apk.
  • Usai mengaktifkan fitur tersebut, kamu buka folder penyimpanan aplikasi Instander dan pilih File Apk.
  • Lalu kamu tunggu beberapa saat sampai proses install aplikasi dimulai. Kecepatan proses instalasi tergantung dengan jaringan internet dan juga performa HP kamu. Jadi harap tunggu beberapa saat sampai aplikasi Instander, telah terinstal dengan sempurna.
  • Tunggu sampai muncul notifikasi soal Instander. Jika sudah muncul notifikasi tersebut maka, aplikasi Instander telah terunduh dengan sempurna.

Cara Mengaktifkan Aplikasi Instander

Cara-Mengaktifkan-Aplikasi-Instander

Setelah proses instalasi aplikasi, maka proses selanjutnya adalah mengaktifkannya. Pada proses ini, kamuakan melakukan login akun Instagram menggunakan Instander. Cara yang satu ini tidak terlalu sulit dilakukan. Pasalnya fitur login di Instander telah dikemas semudah mungkin bagi pengguna awam.

Itu artinya, kamu tidak perlu kesulitan ketika ingin melakukan login akun Instagram melalui Instander. Untuk lebih lengkapnya berikut ini caranya.

  • Langkah pertama, silakan kamu buka aplikasi Instander apk di HP kamu.
  • Kemudian, kamu tinggal melakukan login menggunakan akun Instagram. Cara login dilakukan dengan memasukkan username serta password akun Instander kamu. Selain melakukan login, kamu juga bisa mendaftarkan diri dengan membuat akun baru di Instander.
  • Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman profil Instagram kamu. Disana kamu pilih menu 3 titik garis dan kamu akan melihat berbagai fitur menarik dari Instander. Lalu kamu bisa menentukan sendiri, kira-kira fitur apa yang mau kamu aktifkan di aplikasi Instander yang kamu miliki.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi bahwa fitur favorit kamu telah aktif. Dengan begitu, kamu telah berhasil mengaktifkan fitur tersebut, dan bisa menggunakan fitur favorit untuk bermain Instagram.

 

Beragam informasi seputar Instander apk, bisa menjadi referensi dan ilmu baru seputar aplikasi unik dan menarik. Pasalnya Instander memiliki beragam keunggulan yang tidak dipunyai oleh aplikasi Instagram resmi yang banyak digunakan orang. Jadi Instander bisa menjadi pilihan untuk kamu yang suka buka IG.

Sayangnya aplikasi ini tidak luput dari kelemahan. Berbagai kelemahan dari Instander bisa menjadi bahan pertimbangan ketika ingin install aplikasi ini.

 

Lihat Juga :