News  

Inilah Rahasia Cyclops yang Bisa Membuat Kamu Jadi Top 1 Global di Mobile Legends 2024! – Jurnal Faktual

Realita.id – Mobile Legends, sebagai game MOBA paling diminati di seluruh dunia, terus menghadirkan beragam hero dengan kemampuan unik dan menggoda para pemainnya.

Tidak terkecuali Cyclops, seorang Mage yang mengukir reputasi sebagai hero serbaguna yang mampu mengemban tiga peran sekaligus: Hyper, Gold Lane, dan EXP Lane.

Keunggulan Cyclops di Awal dan Akhir Permainan

Cyclops, dengan tingkat kerusakan tinggi di awal permainan, cooldown skill yang cepat, dan kecepatan gerak yang luar biasa, mampu dengan mudah menyingkirkan hero lawan yang memiliki pertahanan rendah, seperti Mage, Marksman, dan Assassin.

Bahkan di fase akhir permainan, Cyclops dapat menghadapi hero tebal seperti Fighter atau Tank dengan memilih item yang tepat.

Untuk mengoptimalkan potensi Cyclops, pemain perlu memahami build, emblem, spell, dan skill yang sesuai. Berikut adalah rekomendasi dari pro player dan pemain top global yang bisa dijadikan panduan:

Build Cyclops Tersakit 2024

  1. Demon Shoes: Memberikan regenerasi mana dan cooldown reduction, ideal untuk Cyclops yang sering menggunakan skill.
  2. Lightning Truncheon: Menyediakan magic power, mana, dan magic penetration tinggi, serta efek pasif yang memberikan damage tambahan berdasarkan mana Cyclops.
  3. Necklace of Durance: Memberikan magic power, magic lifesteal, dan cooldown reduction, dengan efek pasif yang mengurangi healing lawan sebesar 50% selama 3 detik.
  4. Holy Crystal: Menambahkan magic power besar dan efek pasif yang meningkatkan magic attack setelah menggunakan skill.
  5. Genius Wand: Menyediakan magic power, movement speed, dan magic penetration tinggi, dengan efek pasif yang mengurangi magic defense lawan.
  6. Divine Glaive: Menambahkan magic power dan magic penetration tinggi, dengan efek pasif yang meningkatkan magic penetration jika HP Cyclops di atas 70%.

Emblem dan Spell Cyclops Terkuat 2024

  1. Emblem Mage dengan efek Magic Worship: Memberikan magic power, cooldown reduction, dan magic penetration tinggi, serta efek pasif yang memberikan damage tambahan sebesar 7% dari HP target dalam 5 detik.
  2. Spell Execute: Memberikan damage tambahan sesuai level hero dan mengabaikan shield lawan.

Skill Cyclops Terbaik 2024

  1. Pasif: Starlit Hourglass: Mengurangi cooldown skill setiap kali Cyclops mengenai lawan dengan skillnya.
  2. Skill 1: Stardust Shock: Melemparkan dua shock wave dari Stardust, menembus lawan dan memberikan magic damage.
  3. Skill 2: Planets Attack: Menghasilkan planet yang menyerang hero lawan terdekat, memberikan magic damage dan movement speed tambahan.
  4. Skill 3: Star Power Lockdown: Menciptakan batas ruang dan waktu, mengurung musuh dan memberikan magic damage, serta efek stun.

Tips dan Trik Bermain Cyclops 2024

  1. Cyclops bergantung pada skillnya, penting untuk mengenai lawan sebanyak mungkin.
  2. Hindari serangan fisik dan crowd control, dan pertimbangkan penggunaan item defend atau immune.
  3. Fleksibilitas Cyclops memungkinkan pemain mengisi berbagai role atau lane sesuai kebutuhan tim.
  4. Manfaatkan kekuatan Cyclops di early game untuk bermain agresif dan membantu tim dalam gank, push, atau objective.

Dengan semua keunggulan ini, Cyclops terus menjadi pilihan utama bagi pemain Mobile Legends yang ingin meraih kemenangan. Artikel ini diharapkan dapat membantu pemain untuk lebih memahami dan menguasai Cyclops. Selamat mencoba, dan jangan lupa untuk terus berlatih dan bersenang-senang di dunia Mobile Legends! Terima kasih. 😊