oleh

Idah Syahidah Lantik Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo dan Pohuwato

Gorontalo – realita.id – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Dra. Hj. Idah Syahidah, MH melantik Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo dan Pohuwato di aula Rumah Dinas Gubernur, Jumat, 26 Februari 2021.

Dua Ketua TP-PKK yang dilantik tersebut yakni Fory Armin Nawai Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo dan Selfi Monoarfa Ketua TP-PKK Kabupaten Pohuwato.

“Pada hari ini tanggal 26 februari 2021, saya selaku ketua TP-PKK provinsi gorontalo resmi melantik ketua TP-PKK kabupaten gorontalo dan kabupaten pohuwato. saya percaya ibu-ibu semua bisa melaksanakan tugas sesuai yang diamanahkan, ” kata Idah Syahidah.

Dalam kesempatan itu pula Idah meminta maaf atas kurangnya komunikasi antara TP-PKK Provinsi dan TP-PKK kabupaten yang dilantik. Sehingga pelantikan ini tidak diikuti oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bone Bolango.

“Seharusnya ada tiga ketua TP-PKK yang dilantik. Tetapi satu di antaranya tidak bisa hadir.” Ujar Idah Syahidah.

“Tetapi saya yakin pelantikan ini tetap berlangsung dengan sakral. dan saya mohon untuk ibu fory dan ibu selfi setelah ini langsung action saja. sudah banyak pekerjaan TP-PKK yang menunggu, saya ucapkan selamat berkerja, ” lanjut Idah Syahidah, Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo dan juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu.

Seperti halnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, pelantikan ketua TPKK ini juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, jumlah tamu undangan pun dibatasi.

Diwajibkan melakukan tes antigen cepat dengan hasil harus nonreaktif, sebelum masuk ke lokasi pelantikan.

Pelantikan Ketua TP-PKK ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim dan Bupati Kabupaten Gorontalo yang baru saja dilantik Nelson Pomalingo. (#sh)

Komentar