News  

H. Indra Wahyudi Caleg Dapil 4 Rasa Cabup Sumenep – Jurnal Faktual

Realita.id – Ketua DPC Demokrat Sumenep H. Indra Wahyudi, calon legislatif dapil 4 rasa calon bupati Sumenep. Pasalnya, dukungan padanya meluas hingga dari luar Kabupaten. 

Sebagaimana dukungan yang diberikan ketua Karang Taruna Pamekasan, Moh Ali Wahdi. Mantan aktivis PMII tersebut, menyerukan pada sanak keluarganya yang berada di kecamatan Pasongsongan untuk mendoakan dan memilih H. Indra Wahyudi. 

Beberapa waktu lalu, dukungan terhadap ketua DPC Demokrat tersebut datang dari kecamatan kota Sumenep (dapil 1). Namun, dukungan itu mendorong H. Indra Wahyudi untuk maju di Pilkada Sumenep 2024.

Rudi Salam, Ketua Persatuan Pengusaha Muda Sumenep (PPMS) juga mendorong H. Indra Wahyudi untuk maju sebagai kontestan di Pilkada 2024.

Rudi Salam menyebut,  H. Indra Wahyudi adalah salah satu dari sekian tokoh Sumenep, yang memiliki komitmen dan kepedulian tinggi pada masyarakat. 

“H. Indra Wahyudi memiliki komitmen dan kepedulian tinggi terhadap masyarakat bawah. Selain itu, beliau berlatar belakang pengusaha. Untuk itu, Sumenep membutuhkan pemimpin muda visioner seperti H. Indra Wahyudi,” tukas Rudi Salam.

“PPMS sebagai organisasi dan bagian dari masyarakat Sumenep. Meminta H. Indra Wahyudi untuk maju di Pilkada 2024,” imbuh Rudi Salam. 

Dukungan terhadap H. Indra Wahyudi juga datang dari alumni Universitas Trunojoyo Madura. Mulai dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep kompak mendorong agar ketua DPC Demokrat Sumenep maju di Pilkada 2024.

Sebagaimana Nurul Azizah, salah satu alumni Universitas Trunojoyo Madura mendukung dan mendorong H. Indra Wahyudi maju di Pilkada Sumenep. 

“Mas Indra harus maju di Pilkada 2024, tapi cocoknya calon bupati ya, bukan calon wakil bupati, ” terang Nurul Azizah. Rabu (2/1/2024).