Tak Berkategori  

Genshin Impact memudahkan banyak hal dalam pembaruan v4.3 yang akan datang dengan Festival Fontinalia

Dengan pembaruan v4.2 Genshin Impact yang hampir selesai, HoYoverse telah mengungkapkan apa yang akan terjadi di masa depan dengan versi 4.3, Roses and Muskets, yang akan hadir akhir bulan ini.

Fontaine diperkenalkan pada versi 4.0 dan krisisnya akhirnya akan mencapai resolusi pada update yang akan datang. V4.3 bertujuan untuk memperlambat segala sesuatunya karena semua orang ingin menikmati ketenangan sebelum badai berikutnya.

Segala sesuatunya kini menjadi lebih meriah di Fontaine, dan hal ini terbukti dengan adanya Festival Fontinalia. Versi 4.3 akan membawa festival film unik ini ke Genshin Impact, yang memperingati Lochknights yang legendaris dan semua orang berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan dan menyenangkan. Pemain dapat mendesain film pendek mereka sendiri melalui sudut kamera dan narasi yang berbeda dalam acara Into the Frame.

Mode keahlian menembak sangat bagus untuk berlatih menembak yang mungkin akan berguna di masa depan. Semua minigame ini memberikan Tiket Teater yang dapat digunakan untuk mendapatkan beberapa hadiah seperti Pedang Sihir Mega Ultimate Overlord Claymore dari 40star Ultimate Overlord.

Misi menembak hadir sebagai hasil dari dua karakter baru, yang keduanya adalah penggemar senjata api. Navia adalah pengguna Geo claymore bintang 5 yang merupakan hadiah dari Spina di Rosula. Dia menggunakan senapan yang mampu menembakkan Rosula Shardshots yang memberikan satu ton Elemental Damage berdasarkan Crystal Shrapnel yang terkumpul.

Dia bergabung dengan Chevreuse, pengguna senjata api Pyro bintang 4. Chevreuse juga berada di posisi terdepan dan merupakan kapten Patroli Keamanan dan Pengawasan Khusus.

Senapannya akan memusnahkan hampir semua orang dengan menembakkan tembakan AoE Pyro. Mereka juga menyembuhkan karakter aktif dengan keterampilan elemen mereka. Keduanya akan tersedia dalam event wish yang berlangsung selama durasi update, ditemani oleh karakter lain seperti Kamisato Ayaka dan Yoimiya.

Update ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember.