oleh

Elnino Mohi Beberkan Siapa Cabup SMS (Saipul Mbuinga)

Pohuwato – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino Husain Mohi, mengungkapkan siapa Calon Bupati dari Suharsi Igirisa, saat orasi politik dalam kampanye Paslon Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), di Desa Londow, Kecamatan Popayato Timur, Kamis (8/10/2020).

Anggota DPR-RI, Elnino Mohi, menyampaikan bahwa kepemimpinan Saipul Mbuinga tidak diragukan lagi.

“Kemampuannya (Saipul Mbuinga), tidak diragukan untuk memimpin Pohuwato, karena pengalamannya dalam dua periode sebagai Wakil Ketua DPRD Pohuwato, yang membahas anggaran untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ujar Elnino

Disisi lain, kata Elnino, Saipul Mbuinga telah ditunjukan melalui kepemimpinan sebagai Ketua Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato.

Baca :  Pesan Sejuk Nasir Giasi Usai Diperiksa Bawaslu

“Kepemimpinannya sebagai Ketua Partai telah teruji, memimpin para politisi beliau (Saipul Mbuinga) mampu, apalagi memimpin rakyat Pohuwato,” tuturnya.

Jika yakin dengan kemampuan Saipul Mbuinga, ujar Elnino, warga Pohuwato memilih paslon SMS nomor urut 4.

“Sebab beliau memiliki visi-misi yang jelas, apa lagi ditambah dengan 20 program unggulan gratis untuk rakyat Pohuwato,” jelas Anggota DPR-RI itu.

Ia menambahkan, kemampuan Saipul Mbuinga, yakni mampu merangkul lawan lawan politik untuk membangun Pohuwato.

“Paslon SMS didukung beberapa partai politik, dan terdapat 20 kursi parlemen yang akan mengawal program paslon SMS secara bersama-sama,” papar Elnino.

“Untuk itu, jika rakyat menginginkan program gratis ini berjalan lima tahun kedepan, maka berikan mandat pada pemilu tanggal 9 Desember untuk paslon nomor urut 4,” pungkasnya. -fdl-

Komentar