oleh

Dua ABG Mesum Disiang Hari, Diamankan Pihak Kepolisian

Banten – realita.id – Belum lama ini viral di media sosial video mesum sejoli berlatar coretan dinding atau mural ‘Parakan01’.

Adegan asusila tersebut diambil di belakang sebuah rumah toko (ruko) kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten, pada siang hari.

Pihak kepolisian sudah mengamankan dua pelaku itu, yang ternyata merupakan anak di bawah umur.

Kapolsek Jawilan Iptu Fajar mengungkapkan kalau pelaku saat ini telah dimintai keterangannya terkait adegan tersebut.

Pihaknya juga meminta agar masyarakat untuk menghentikan penyebarluasan konten video tersebut.

” kasusnya sekarang sudah dilimpahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) polres serang. maka kami minta kepada masyarakat untuk stop penyebarluasan video tersebut,” ungkap Iptu Fajar. Rabu (10/3/21).

Ia menyebutkan kalau pihak kepolisian awalnya mendapatkan laporan terkait video itu di media sosial.

Setelah itu keduanya pun diamankan di kediaman masing-masing.

Meski kasus video asusila yang melibatkan pelajar ini telah dilimpahkan ke Polres Serang, pihaknya sempat melakukan pemeriksaan dan kedua pemeran video asusila itu mengakuinya.

Berdasarkan keterangan dari pelaku pemeran video kerjadian itu terjadi pada hari Rabu tanggal 10 Maret sekitar pukul 12 siang.

Namun untuk lebih jelasnya, Iptu Fajar mempersilahkan untuk mengkonfirmasi kembali ke Polres Kabupaten Serang terkait perkembangan proses penyidikan kasus video asusila remaja itu.

Seperti yang diketahui pasangan remaja yang terkeam video berbuat mesum diketahui masih berstatus anak sekolah atau pelajar SMA.

Namun, menurut kepala Desa Kareo, mereka bukan warga setempat.

Saat mesum, diketahui bahwa baju jenis kardigan warna oranye yang dipakai si perempuan sudah ditanggalkan.

Namun, ia tidak sampai bugil lantaran ia juga memakai kaos dalam warna putih.

Tembok tersebut ternyata merupakan bagian belakang sebuah bangunan ruko kosong milik PT Asiatex. Lokasi tersebut dikenal sepi dan kerap dijadikan tempat anak-anak muda berpacaran.

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram, terlihat seorang remaja laki-laki dan perempuan bersandar di dinding belakang luar gedung.

Walau kondisi sedang terang benderang, dan berada di tempat umum, sepasang remaja itu nekat berpelukan dan berciuman tanpa takut dan malu dilihat orang lain.

Diduga remaja perempuan itu adalah teman dari remaja yang sedang mesum tersebut.

Seperti paham akan apa yang sedang dilakukan temannya, ia pun hanya diam sambil terus menunduk. (#sh)

Komentar