News  

Desain Rumah Nih! Cuma 70 Juta Dapet 2 Kamar Tidur + 1 Kamar Mandi, Gokil! – Jurnal Faktual

Realita.id – Hai, Sobat Rumah! Siapa yang nggak suka dengan yang namanya rumah impian dengan harga yang terjangkau?

Ngomong-ngomong tentang rumah, ada kabar baik nih buat kamu yang lagi cari-cari desain rumah minimalis dengan budget terbatas.

Udah pada tau belum, ada desain rumah keren nih yang bisa kamu bangun cuma dengan budget sekitar 70 jutaan aja, dan loh, dapetnya 2 kamar tidur plus 1 kamar mandi! Gokil, kan?

Mungkin sebagian dari kamu pada mikir, “Hah? 70 jutaan bisa dapet rumah?” Iya dong, beneran!

Di zaman sekarang, dengan kreativitas dan perencanaan yang tepat, membangun rumah impian nggak harus bikin kantong bolong.

Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang desain rumah yang super asyik ini!

Pertama-tama, mari kita bahas tentang konsep rumah minimalis.

Konsep rumah minimalis emang lagi nge-trend banget nih, Sobat Rumah.

Gak heran sih, karena selain tampilannya yang simpel dan modern, rumah minimalis juga biasanya lebih terjangkau dalam segi biaya pembangunan.

Konsep rumah minimalis ini cocok banget buat kamu yang punya lahan terbatas atau budget pas-pasan.

Desain rumah dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi ini sangat cocok buat keluarga kecil atau pasangan muda yang baru menikah.

Jadi, meskipun ukurannya nggak besar-besar amat, tapi tetap nyaman dan fungsional untuk ditinggali.

Nah, bagi yang penasaran gimana sih tampilan rumah minimalis ini, yuk kita intip lebih dalam!