News  

Clash of Clans memperkenalkan banyak fitur baru termasuk Town Hall 16 dalam update terbaru

Supercell ingin menutup tahun ini dengan gemilang karena mereka baru saja merilis update terbesar tahun ini untuk Clash of Clans. Patch ini tidak hanya menghadirkan Town Hall 16 yang sangat ditunggu-tunggu, tetapi juga memperkenalkan pertahanan yang digabungkan, perlengkapan pahlawan, dan Root Rider baru.

Pembaruan ini merupakan pengubah permainan mutlak yang konsekuensinya akan berlangsung selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pengenalan terbesar dalam pembaruan terbaru Clash of Clans tentu saja adalah Town Hall 16. Town Hall 16 menampilkan tema alam dan memiliki desain yang terinspirasi dari pepohonan sehingga mudah dilihat.

Senjata ini juga memiliki sinar Giga Inferno yang terlihat seperti ledakan matahari yang diperbesar dari matahari itu sendiri. Senjata ini tidak dapat diupgrade, tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa. Setelah Balai Kota dihancurkan, senjata ini masih memberikan kerusakan melalui efek Racun.

Upgrade Balai Kota biasanya disertai dengan pertahanan baru, tetapi TH16 menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Alih-alih dapat membeli pertahanan baru dari toko, pemain akan memiliki opsi untuk menggabungkan pertahanan yang sudah ada sebelumnya.

Setelah mencapai persyaratan minimum, pemain dapat menggabungkan benteng mereka menjadi pertahanan tunggal, mega, dan ultra, yang lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.

Pemain yang sudah mencapai setengah jalan atau lebih dari TH16 akan membuka fitur baru lainnya, Hero Equipment. Mekanik unik ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pahlawan dan menyesuaikan kemampuan mereka untuk bertempur.

Para pemain akan bebas menentukan skill apa yang akan digunakan oleh para hero selama pertandingan dan juga akan ada kemampuan tambahan yang belum pernah ada sebelumnya.

Terakhir, pasukan Elixir baru juga bergabung dalam pertarungan. Dia bernama Root Rider dan merupakan prajurit tanah yang tersedia di TH15 dan seterusnya.

Dia menerobos masuk ke dalam pertempuran di atas akar pohon dan dapat dengan mudah menerobos pertahanan. Root Rider sangat cocok untuk menciptakan celah cepat untuk menyusup ke perbatasan musuh.