News  

Catherine Wilson Jadi Nyi Gendis di Film Horor Rambut Kafan – Jurnal Faktual

Realita.id – Film horor terbaru berjudul Rambut Kafan akan segera menghantui layar bioskop Indonesia mulai 18 Januari 2024.

Salah satu bintang film ini adalah Catherine Wilson, yang berperan sebagai Nyi Gendis, sosok misterius yang memiliki kaitan dengan rambut kafan.

Catherine Wilson mengaku tertarik dengan film ini karena plot ceritanya yang menarik dan menantang. Ia juga merasa kangen berakting di layar lebar setelah empat tahun vakum.

“Aku kangen juga pengin main film makanya senang banget bisa ikutan berperan di Rambut Kafan,” ucapnya.

Namun, Catherine Wilson tidak mau membocorkan banyak tentang karakter Nyi Gendis yang diperankannya. Ia merasa perlu menjaga kejutan dan ketegangan film ini. “Di film Rambut Kafan ini aku berperan sebagai Nyi Gendis. Aku nggak mau spoiler banyak soal karakternya,” katanya.

Catherine Wilson juga mengaku senang bisa beradu akting dengan teman-teman lamanya, seperti Virnie Ismail dan Yama Carlos.

Ia juga mengapresiasi kinerja sutradara Helfi Kardit yang berhasil menggarap film ini dengan baik. “Pokoknya seru banget, terus deg-degan pasti ya karena sudah lama enggak syuting,” ungkapnya.

Rambut Kafan adalah film horor yang mengisahkan tentang rambut kafan yang menjadi sumber kutukan bagi siapa saja yang menyentuhnya.

Film ini juga dibintangi oleh Yama Carlos, Virnie Ismail, Bulan Sutena, Nita Gunawan, dan Aiman Ricky.