News  

Bukan Tunik atau Gamis, Ternyata Ini Tren Model Baju Lebaran 2024 Wanita Kekinian – Jurnal Faktual

Realita.id – Setiap tahun, datangnya bulan suci Ramadan diikuti dengan persiapan untuk merayakan Idul Fitri atau Lebaran.

Selain sebagai momen keagamaan yang penuh makna, Lebaran juga menjadi kesempatan bagi banyak wanita untuk berbusana dengan gaya yang elegan dan modis.

Di tahun 2024, tren model baju Lebaran bagi wanita kekinian mengalami perkembangan yang menarik, di mana busana tradisional seperti tunik atau gamis tidak lagi menjadi satu-satunya pilihan yang populer.

Seiring dengan perkembangan zaman dan dinamika fashion, wanita kini memiliki beragam opsi busana yang bisa dipilih untuk tampil modis dan sesuai dengan selera pribadi.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi tren model baju Lebaran 2024 untuk wanita yang ingin tampil memukau dan up-to-date.

1. Siluet Modern dengan Sentuhan Klasik

Salah satu tren utama untuk model baju Lebaran 2024 adalah siluet modern dengan sentuhan klasik.

Wanita kekinian memilih busana yang memberikan kesan elegan namun tetap nyaman dipakai sepanjang hari.

Salah satu contohnya adalah dress panjang dengan potongan yang sederhana namun memiliki detail yang menarik seperti lipitan, pita, atau aplikasi renda yang memberikan sentuhan klasik pada busana.

Dress dengan siluet A-line atau empire waist juga menjadi favorit karena mampu memberikan kesan anggun dan feminin tanpa kehilangan sentuhan modern.

2. Kombinasi Warna Netral dan Pastel