News  

Build Barats Tersakit 2024 yang Wajib Kamu Coba! Dijamin Musuh Auto Kabur! – Jurnal Faktual

Realita.id – Barats adalah salah satu hero terbaru yang hadir di Mobile Legends pada tahun 2020. Dia adalah seorang pejuang yang memiliki kemampuan untuk menelan musuhnya dan membesarkan dirinya sendiri. Dengan build yang tepat, Barats bisa menjadi hero yang sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

Berikut adalah rekomendasi build sakit Barats yang bisa Anda coba di tahun 2024:

  • Warrior Boots: Sepatu ini memberikan Barats kecepatan bergerak dan pertahanan fisik yang tinggi. Cocok untuk hero yang sering berada di garis depan.
  • Queen’s Wings: Item ini memberikan Barats tambahan serangan, lifesteal, dan cooldown reduction. Selain itu, item ini juga memberikan efek pasif yang mengurangi damage yang diterima Barats ketika HP-nya di bawah 40%.
  • Blade of Despair: Item ini memberikan Barats tambahan serangan dan kritikal yang besar. Item ini juga memberikan efek pasif yang meningkatkan damage Barats terhadap musuh yang memiliki HP di bawah 50%.
  • Brute Force Breastplate: Item ini memberikan Barats tambahan pertahanan fisik dan magis, serta kecepatan bergerak. Item ini juga memberikan efek pasif yang meningkatkan pertahanan dan kecepatan bergerak Barats setiap kali dia melakukan serangan atau skill.
  • Endless Battle: Item ini memberikan Barats tambahan serangan, lifesteal, mana, dan cooldown reduction. Item ini juga memberikan efek pasif yang memberikan true damage setiap kali Barats melakukan serangan dasar setelah menggunakan skill.
  • Immortality: Item ini memberikan Barats tambahan HP dan pertahanan magis. Item ini juga memberikan efek pasif yang membuat Barats hidup kembali dengan HP tertentu setelah mati.

Dengan build ini, Barats bisa menjadi hero yang sangat kuat dan bisa menghabisi musuhnya dengan mudah. Barats juga bisa bertahan lama di pertempuran dan menjadi ancaman bagi tim lawan.

Namun, perlu diingat bahwa build ini bukanlah build yang absolut dan bisa berubah tergantung situasi dan kondisi permainan. Anda juga perlu menyesuaikan build ini dengan gaya bermain Anda dan tim Anda.

Selamat mencoba build sakit Barats ini dan semoga berhasil! 😊