News  

Anda Harus Tahu! 7 Produk Danone Ini Banyak Dibutuhkan di Indonesia dan Gaza Saat Konflik Membara – Realita.id

Realita.idDi tengah konflik yang memanas antara Israel dan Palestina, banyak orang yang mencari cara untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Salah satu hal yang penting adalah memenuhi kebutuhan cairan tubuh, baik untuk menghidrasi diri maupun untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.

Danone, perusahaan makanan dan minuman asal Perancis, menawarkan berbagai produk yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Berikut adalah tujuh produk Danone yang paling populer dan sering dibeli di Indonesia, baik oleh masyarakat umum maupun oleh para relawan dan aktivis yang membantu korban konflik di Gaza.

1. Aqua

Aqua adalah merek air minum dalam kemasan yang paling terkenal di Indonesia.

Produk ini sudah ada sejak tahun 1973 dan menjadi andalan bagi banyak orang untuk mendapatkan air bersih dan sehat. Aqua diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi dan memerhatikan aspek lingkungan.

Aqua juga memiliki berbagai pilihan kemasan, mulai dari gelas, botol, hingga galon, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ketersediaan konsumen.

Aqua juga menjadi salah satu produk yang paling banyak didonasikan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu warga Gaza yang mengalami krisis air akibat serangan Israel.

2. Vit

Vit adalah produk air minum dalam kemasan lainnya yang juga berasal dari Danone.

Vit memiliki kandungan mineral alami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Vit juga memiliki varian produk Levite, yaitu minuman ringan dengan rasa buah yang menyegarkan.

Vit dan Vit Levite cocok untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang ingin menjaga stamina dan imunitas tubuh mereka, terutama di masa konflik Israel-Palestina saat ini yang menimbulkan stres dan kecemasan yang berlebihan.

3. Mizone

Mizone adalah produk minuman isotonik yang diperkenalkan oleh Danone pada tahun 2004.

Mizone mengandung elektrolit, vitamin, dan mineral yang bisa membantu mengembalikan cairan dan energi tubuh yang hilang akibat aktivitas fisik.

Mizone juga memiliki empat pilihan rasa, yaitu lychee lemon, starfruit, cherry blossom, dan cranberry, yang bisa memberikan sensasi segar dan nikmat.

Mizone sangat diminati oleh orang-orang yang suka berolahraga, baik untuk menjaga kesehatan maupun untuk mengurangi stres.

Mizone juga menjadi salah satu produk yang dibagikan oleh para relawan dan aktivis kepada warga Gaza yang mengalami trauma akibat konflik Israel-Palestina.

4. SGM Eksplor

SGM Eksplor adalah produk susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun yang dikembangkan oleh Danone.

SGM Eksplor mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh anak-anak untuk tumbuh dan berkembang secara optimal, seperti protein, kalsium, zat besi, vitamin, dan mineral.

SGM Eksplor juga memiliki rasa yang lezat dan disukai oleh anak-anak, seperti madu, cokelat, dan stroberi.

SGM Eksplor sangat cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak Indonesia, terutama di masa pandemi Covid-19 lalu.

SGM Eksplor juga menjadi salah satu produk yang disumbangkan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu anak-anak Gaza yang mengalami kekurangan gizi akibat konflik Israel-Palestina.

5. Nutrilon Royal

Nutrilon Royal adalah produk susu formula untuk bayi dan balita yang juga diproduksi oleh Danone.

Nutrilon Royal mengandung nutrisi lengkap dan seimbang yang sesuai dengan kebutuhan bayi dan balita di setiap tahap perkembangan mereka, seperti protein, lemak, karbohidrat, prebiotik, probiotik, vitamin, dan mineral.

Nutrilon Royal juga memiliki rasa yang enak dan mudah dicerna oleh bayi dan balita.

Nutrilon Royal sangat bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembang bayi dan balita Indonesia, terutama di masa pandemi Covid-19 kemarin.

Nutrilon Royal juga menjadi salah satu produk yang diberikan oleh para relawan dan aktivis kepada bayi dan balita Gaza yang membutuhkan asupan gizi yang cukup akibat konflik Israel-Palestina.

6. Lactamil

Lactamil adalah produk susu untuk ibu hamil dan menyusui yang juga dibuat oleh Danone.

Lactamil mengandung nutrisi esensial yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui untuk menjaga kesehatan diri dan janin atau bayi mereka, seperti protein, kalsium, zat besi, asam folat, DHA, vitamin, dan mineral.

Lactamil juga memiliki rasa yang lembut dan tidak menyebabkan mual atau kembung.

Lactamil sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui Indonesia, terutama di masa pandemi Covid-19 dan konflik Israel-Palestina yang bisa menimbulkan risiko kesehatan dan gizi bagi ibu dan anak.

Lactamil juga menjadi salah satu produk yang disalurkan oleh para relawan dan aktivis kepada ibu hamil dan menyusui Gaza yang memerlukan dukungan gizi yang optimal akibat konflik Israel-Palestina.

7. Nutricia

Nutricia adalah produk nutrisi medis yang juga merupakan bagian dari Danone.

Nutricia dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi khusus bagi orang-orang yang mengalami gangguan kesehatan atau penyakit tertentu, seperti diabetes, gagal ginjal, gangguan pencernaan, alergi, atau kanker.

Nutricia tersedia dalam bentuk susu, jus, atau bubuk yang bisa diminum atau disuntikkan melalui selang.

Nutricia sangat membantu untuk memperbaiki kondisi kesehatan dan kualitas hidup orang-orang yang membutuhkannya, terutama di masa konflik Israel-Palestina yang bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Nutricia juga menjadi salah satu produk yang diberikan oleh para relawan dan aktivis kepada orang-orang Gaza yang mengalami luka atau penyakit akibat konflik Israel-Palestina.

Itulah tujuh produk Danone yang sering dibeli di Indonesia, baik oleh masyarakat umum maupun oleh para relawan dan aktivis yang membantu korban konflik di Gaza.

Produk-produk ini menunjukkan komitmen Danone untuk memberikan manfaat kesehatan dan kesejahteraan bagi konsumennya, serta untuk berkontribusi dalam upaya kemanusiaan di tengah konflik Israel-Palestina.