News  

Ammar Zoni Bantu Polisi Tangkap Pemasok Narkoba – Jurnal Faktual

Realita.id Jakarta – Aktor dan pebisnis, Ammar Zoni, kembali menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Penangkapan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi suami dari Irish Bella.

 Kronologi Penangkapan Ammar Zoni

Ammar Zoni ditangkap di kediaman pribadinya di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary, memaparkan bahwa Ammar Zoni adalah pelaku ketiga yang diringkus pada hari yang sama.

Kronologi kejadiannya terjadi kesepakatan antara tersangka AZ (Ammar Zoni) dan M untuk membeli serta menggunakan narkotika jenis sabu, kata Ade Ary dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah terjadi kesepakatan, Ammar Zoni lalu mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada M untuk dibelikan sabu.

Penangkapan Pemasok Narkoba

Setelah ditangkap, Ammar Zoni buka-bukaan ke polisi. ‘Nyanyian’ Ammar Zoni ini membuat pemasok narkoba ditangkap polisi.

Kasatres Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengatakan, AK ditangkap di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Kemarin kan kami sudah kerja sama dengan Polres Jakarta Barat, terus kami lakukan pengejaran di Kampung Boncos untuk menangkap bandar narkobanya, tapi untuk pelakunya belum tertangkap” ungkap Indrawienny Panjiyoga kepada awak media.

Meski belum menangkap pemasok sabu ke Ammar, pihaknya justru menangkap bandar narkoba lainnya, meski tak berkaitan.

Menurutnya, ini komitmen pihaknya memberantas peredaran barang haram tersebut.

Dampak dan Harapan

Penangkapan ini tentunya memberikan dampak yang besar bagi karir dan kehidupan pribadi Ammar Zoni. 

Namun, di sisi lain, ‘nyanyian’ Ammar ini telah membantu polisi dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak dan dapat mencegah penyalahgunaan narkoba di masa mendatang.