News  

Akankah Takemichi Selamat dari Tembakan Kisaki? Akankah Mikey Mengalahkan Izana? – Jurnal Faktual

Realita.id – Takemichi Hanagaki, seorang pemuda yang bisa kembali ke masa lalu, berjuang untuk menyelamatkan teman-temannya dari geng Tokyo Manji yang berubah menjadi organisasi kejahatan.

Dia bertekad untuk mengubah takdir Hinata Tachibana, gadis yang dicintainya, yang tewas di tangan Tetta Kisaki, musuh bebuyutannya.

Di musim ketiga anime Tokyo Revengers, Takemichi menghadapi tantangan terbesarnya: menghentikan perang antara Tokyo Manji dan Tenjiku, geng yang dipimpin oleh Izana Kurokawa, saudara kembar Mikey, pemimpin Tokyo Manji. Izana memiliki ambisi untuk menguasai dunia bawah tanpa peduli siapa yang harus dia bunuh.

Episode 11 anime Tokyo Revengers, yang akan tayang pada Rabu, 13 Desember 2023 pukul 22.00 WIB, akan menampilkan pertarungan sengit antara Mikey dan Izana, yang akan menentukan masa depan geng Tokyo Manji dan nasib Takemichi dan Hinata.

Episode ini berjudul “Nothing is left”, yang mengisyaratkan bahwa tidak ada yang tersisa bagi kedua bersaudara itu selain saling bertarung.

Episode sebelumnya berakhir dengan adegan menegangkan, di mana Kisaki menembak kaki Takemichi di depan semua anggota Tokyo Manji dan Tenjiku.

Namun, Takemichi tidak menyerah dan menantang Kisaki dengan berkata, “Aku tidak karismatik seperti Mikey, Aku tidak cerdas seperti Naoto, Aku tidak cerdik seperti Koko, Aku tidak besar dan kuat seperti Mucho, Aku juga bukan petarung yang hebat seperti Draken. Dengan itu, hanya satu hal yang dapat Aku lakukan, pantang menyerah”.

Takemichi berhasil membuat Kisaki ketakutan dengan tekadnya yang kuat, dan segera setelah itu, Mikey dan Draken datang ke tempat kejadian, disusul oleh Hinata, yang menjelaskan bahwa Takemichi datang dari masa depan untuk menyelamatkan mereka semua.

Mikey kemudian menghadapi Izana, yang mengaku sebagai saudara kembarnya yang terpisah sejak lahir.

Izana mengungkapkan bahwa dia membenci Mikey karena dia merasa ditinggalkan oleh ibu mereka, yang meninggal saat melahirkan Mikey.

Izana juga mengaku sebagai dalang di balik semua kejadian buruk yang menimpa Tokyo Manji, termasuk kematian Baji, salah satu pendiri geng. Izana menantang Mikey untuk bertarung sampai mati, dan Mikey menerimanya tanpa ragu.

Pertarungan Mikey dan Izana akan menjadi puncak dari cerita Tokyo Revengers, yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui.

Anime ini diproduksi oleh studio LIDENFILMS, dan direncanakan berlangsung selama 13 episode. Anime ini dapat ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Tokyo Revengers adalah salah satu anime terpopuler di tahun 2023, yang menarik perhatian banyak penonton dengan ceritanya yang seru, penuh aksi, drama, dan romansa.

Anime ini memiliki karakter-karakter seperti Mikey, Draken, Baji, Chifuyu, dan Hinata, yang memiliki penggemar setia di kalangan penonton.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertarungan Mikey dan Izana, jangan lewatkan episode 11 anime Tokyo Revengers, yang akan tayang pada Rabu, 13 Desember 2023 pukul 22.00 WIB. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan adegan-adegan yang menggetarkan hati dan memukau mata.