News  

Adidas, Nike, Calvin Klein dan Jejak Bisnis di Israel yang Jarang Diketahui – Jurnal Faktual

Realita.idJakarta – Dalam dunia fashion, beberapa merek pakaian dan sepatu ternama diketahui memiliki afiliasi dengan Israel. Merek-merek ini mencakup Adidas, Nike, dan Calvin Klein.

Selain itu, beberapa merek lain seperti Bulgari, Celine, Dior, DKNY, Fendi, Givenchy, Kenzo, Loewe, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Prada, dan Yves Saint Laurent juga diketahui memiliki investasi besar-besaran di perusahaan-perusahaan Israel.

Namun, belum ada konfirmasi apakah merek-merek tersebut tertarik untuk menjadi sponsor timnas Israel. Untuk informasi yang lebih akurat, Anda mungkin perlu mencari informasi terbaru dari sumber yang dapat dipercaya.

Afiliasi dengan Israel

Adidas, Nike, dan Calvin Klein adalah beberapa dari 12 merek pakaian dan sepatu yang diketahui memiliki afiliasi dengan Israel. Menurut laporan, mereka bekerja sama dengan produsen Israel, Delta Galil.

Sementara itu, merek-merek seperti Bulgari, Celine, Dior, DKNY, Fendi, Givenchy, Kenzo, Loewe, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Prada, dan Yves Saint Laurent, yang semuanya dimiliki oleh perusahaan induk LVMH di bawah kepemimpinan Bernard Arnault, diketahui terlibat dalam investasi besar-besaran di perusahaan-perusahaan Israel.

Masa Depan Sponsorship Timnas Israel

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi apakah merek-merek tersebut berminat untuk menjadi sponsor timnas Israel. Namun, menarik untuk dicatat bahwa Puma, sebuah perusahaan sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, telah mengakhiri sponsorship mereka terhadap federasi sepak bola Israel pada tahun 2024.

Dalam dunia yang semakin global ini, hubungan antara merek fashion dan politik internasional menjadi semakin rumit dan saling terkait. Dengan situasi yang terus berubah, penting bagi konsumen untuk tetap mendapatkan informasi terkini dan akurat dari sumber yang dapat dipercaya.