News  

Abis Install, Langsung Cair! Daftar 5 Pinjol Tanpa Perlu KTP dan Scan Wajah, Langsung Pake Aja! – Jurnal Faktual

Realita.id – Pinjaman online atau yang sering disebut pinjol, telah menjadi solusi utama bagi banyak orang yang membutuhkan akses cepat ke dana.

Namun, seringkali proses pendaftaran yang meminta scan wajah dan selfie KTP menjadi hambatan tersendiri bagi sebagian orang.

Untungnya, beberapa aplikasi pinjol telah mempermudah proses ini dengan meniadakan persyaratan tersebut, sehingga pengguna dapat lebih cepat dan mudah mendapatkan dana yang dibutuhkan.

Berikut adalah daftar 5 Pinjol tanpa perlu KTP dan scan wajah yang dikutip dari bisnis-

1. DanaRupiah: Pinjol Terpercaya dengan Proses Mudah

DanaRupiah merupakan salah satu aplikasi pinjol yang dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagai, sebuah perusahaan fintech peer to peer (P2P) lending yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan nomor KEP-18/D.05/2020, DanaRupiah menawarkan layanan pinjaman tanpa KTP dan scan wajah, memudahkan pengguna dalam mengakses dana cepat tanpa ribet.

2. KreditPro: Fleksibilitas Pinjaman Tanpa Jaminan

KreditPro adalah perusahaan P2P lending terdaftar di OJK yang memfasilitasi pertemuan antara para pendana dengan peminjam tanpa perlu jaminan aset tetap.

Meskipun tidak tersedia dalam bentuk aplikasi, KreditPro memberikan kemudahan akses melalui website, dengan proses yang cepat dan tenor pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Kredit Pintar: Kemudahan Akses dan Proses Cepat

Dikelola oleh PT Kredit Pintar Indonesia dan terdaftar di OJK, Kredit Pintar menawarkan kemudahan akses pinjaman secara instan dengan verifikasi data online.

Prosesnya sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit saja, dan dana pinjaman bisa langsung cair. Selain itu, metode pembayaran cicilan yang fleksibel membuat pengalaman meminjam menjadi lebih mudah.

4. Kredito: Solusi Pinjaman Tanpa Ribet

Kredito menyediakan pinjaman dana tunai bagi karyawan dan mahasiswa tanpa meminta scan wajah atau jaminan apapun, hanya dengan menggunakan KTP atau bukti pengenal lainnya.

Dengan batas pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp20 juta dan tenor cicilan yang fleksibel, Kredito menjadi salah satu alternatif yang menarik bagi yang mencari pinjaman tanpa ribet.

5. Dompet Kilat: Cepat dan Tanpa Jaminan

Dompet Kilat, dikelola oleh PT Indo Fin Tek yang berizin OJK, menawarkan kemudahan pengajuan dan pencairan dana pinjaman dalam waktu yang sangat singkat, hanya sekitar 10 menit hingga 1 jam.

Tanpa perlu jaminan, pengguna bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan dengan proses yang mudah dan cepat.

Dengan memperkenalkan aplikasi pinjol tanpa KTP dan scan wajah, pilihan untuk mendapatkan dana cepat menjadi lebih luas dan lebih mudah diakses oleh masyarakat.

Namun, tetap perlu diingat bahwa sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman, penting untuk memastikan bahwa pinjol yang dipilih adalah legal dan aman.