News  

7 Model Rok Span Panjang Kekinian, Cocok Dipadukan dengan Tunik dan Hijab – Jurnal Faktual

Realita.id – Rok span adalah rok yang berpotongan lurus dan biasanya ketat di tubuh, yang bisa memberikan kesan ramping dan kaki panjang.

Rok span panjang kekinian banyak diminati oleh para wanita, termasuk hijabers, karena bisa membuat tampilan lebih elegan dan modis. Rok span juga mudah dipadukan dengan berbagai atasan, baik yang polos maupun yang bermotif. Selain itu, rok span juga memiliki berbagai model, bahan, dan warna yang cantik dan menarik.

Berikut adalah beberapa model rok span panjang kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk OOTD kamu!

1. Rok span dengan kantong besar:

Model rok span ini memiliki dua kantong berukuran besar di bagian depan yang bisa menaruh barang-barang kecil seperti hp dan kunci. Rok span ini juga memiliki tempat belt dan bagian pinggang yang menggunakan karet, sehingga lebih fleksibel untuk semua ukuran tubuh.

Kamu bisa memilih warna netral seperti cokelat atau abu-abu untuk rok span ini, dan padukan dengan atasan polos warna basic seperti hitam atau putih.

2. Rok span denim:

Denim atau jeans adalah bahan yang timeless dan selalu kece untuk dipakai. Rok span denim memiliki warna biru muda yang khas dan aksen dua saku kecil berbentuk curve di bagian depan. Rok span ini juga memiliki kancing yang memanjang ke bawah dan ripped di ujung bawah yang membuatnya lebih kekinian. Kamu bisa memadukan rok span denim ini dengan atasan warna cerah seperti kuning atau merah, atau dengan jaket denim untuk kesan casual.

3. Rok span model silang:

Model rok span ini tidak biasa dan menarik perhatian. Rok span ini berbentuk silang di bagian depan dan memiliki hiasan kancing. Rok span ini juga melebar ke bawah atau mirip rok A-line, sehingga lebih nyaman untuk bergerak. Rok span ini berwarna gelap, seperti hitam atau navy, dan bisa kamu padukan dengan atasan yang lebih manis, seperti blouse berwarna pastel atau kemeja lengan balon. Jangan lupa tambahkan topi baret untuk tampil lebih menggemaskan.

4. Rok span model duyung:

Model rok span ini cocok untuk kamu yang ingin tampil memukau saat ke kantor atau kondangan. Rok span ini berbahan flowy yang jatuh di tubuh dan berwarna putih. Rok span ini bisa membuat ilusi kaki lebih jenjang dan tidak gerah saat dipakai. Kamu bisa memadukan rok span ini dengan atasan yang lebih ramai, seperti blouse beraksen pita besar di bagian dada atau kemeja berwarna kontras seperti merah atau hitam.

5. Rok span rajut:

Model rok span ini adalah salah satu yang paling laris di pasaran. Rok span rajut berbahan elastis yang bisa melar dan menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Rok span ini berwarna baby pink yang manis dan segar, dan memiliki hiasan kancing warna hitam yang kontras. Rok span ini bisa membuat kamu tampil girly dan cute, dan bisa kamu padukan dengan atasan polos atau motif floral.

6. Rok span dengan saku model samping betis:

Model rok span ini jarang di pasaran dan unik. Rok span ini memiliki saku model samping betis yang biasanya ada pada jogger pants. Rok span ini berbahan stretch yang nyaman digunakan dan cocok untuk beraktivitas. Rok span ini berwarna netral, seperti abu-abu atau navy, dan bisa kamu padukan dengan atasan casual, seperti kaos atau hoodie.

7. Rok span plaid:

Model rok span ini bermotif plaid yang terbentuk dari garis selang seling dan menghasilkan bentuk persegi atau kotak. Motif plaid ini hype di pasaran dan chic untuk dipakai. Rok span ini berwarna gelap, seperti hitam atau cokelat, dan mudah untuk dipadukan dengan atasan gelap atau terang.

Itulah beberapa model rok span panjang kekinian yang bisa kamu jadikan OOTD kamu. Rok span adalah item fashion yang simpel tapi bisa membuat tampilan kamu lebih modis dan elegan. Kamu bisa memilih model, bahan, dan warna rok span yang sesuai dengan selera dan gaya kamu.

SELAMAT MENCOBA:)