News  

7 Inspirasi Model Tunik Polos, Tanpa Motif, Sederhana, Tapi Stylish Banget – Jurnal Faktual

Realita.idSelamat datang di dunia fashion, tempat di mana gaya dan elegansi bertemu. Hari ini, kita akan membahas tentang sebuah tren yang sedang naik daun di kalangan muslimah, yaitu tunik polos elegan. Sebuah pilihan busana yang mewah namun sederhana, tunik polos elegan telah mencuri perhatian banyak wanita.

Dari model full button hingga aksen kerut, berikut adalah tujuh inspirasi model tunik polos elegan yang bisa Anda coba untuk tampil beda setiap harinya. Mari kita jelajahi lebih lanjut!”

Tunik polos elegan, sebuah pilihan busana yang mewah dan sederhana, telah menjadi tren di kalangan muslimah¹. Berikut adalah tujuh inspirasi model tunik polos elegan yang dapat Anda coba:

Tunik Polos Full Button: Model tunik ini sedang populer dan dibuat dengan kancing dari bagian atas sampai bawah. Mudah digunakan dan bisa dipadukan dengan celana atau rok, tunik ini cocok untuk acara formal maupun santai.

Tambahan karet pada bagian lengannya juga akan membuat tanganmu terlihat lebih indah. Gunakan sepatu sandal dengan heels untuk memaksimalkan tampilan tunik.

Atasan Tunik Berkerah Simple: Tunik ini bisa dijadikan atasan yang cocok untuk pergi ke kantor. Meskipun modelnya lebih pendek daripada tunik biasa, tetap bisa digunakan untuk semua bentuk badan.

Kerah pada atasan tunik menambah aksen tegas dan akan membuatmu terlihat lebih berkharisma. Pilihlah tunik dengan warna yang cerah seperti biru agar penampilanmu terlihat ceria¹. Kamu bisa menggunakan celana bahan untuk melengkapi atasan tunik.

Tunik Polos dengan Aksen Pita: Untuk tampil menarik dengan model tunik polos elegan, kamu bisa menambahkan aksen pita. Pita ini bisa ditempatkan di bagian samping tunik, membuat penampilanmu lebih menarik.

Model tunik polos dengan aksen pita ini bisa ditambah dengan potongan panjang pada pinggang. Sehingga bentuk badan akan terlihat lebih ideal. Kombinasikan dengan high heels favoritmu agar kamu bisa tampil sempurna.

Tunik Polos Model Asimetris: Jika kamu ingin tampil beda dan unik, coba pakai tunik polos dengan model asimetris. Model ini akan memberikan daya tarik tersendiri karena bentuknya yang tidak sama. Meskipun begitu, penampilanmu akan tampak lebih modern.

Tambahan kerah yang kaku juga menambah kesan yang tegas pada tunik. Kamu dapat memiliki model tunik asimetris dengan bahan satin agar terlihat mewah. Padukan dengan berbagai model celana kain dan motif hijab polos.

Tunik Polos Dark Olyve: Tunik ini bisa kamu pakai untuk pakaian sehari-hari. Meskipun banyak dipakai untuk menghadiri acara-acara formal, tunik ini juga cocok untuk pakaian sehari-hari.

Model Tunik Motif Lengan Balon²: Model tunik terbaru ini memiliki nuansa cokelat dengan motif bunga dan dedaunan². Lengan bajunya dibuat biasa dengan ujung kancing yang bisa kamu pakai sesuai selera². Namun, di bagian lengan tunik tersebut memiliki detail yang unik karena menggunakan lengan balon yang sedikit menggembung. Lalu, tunik motif tersebut dipadukan dengan kulot warna krem yang lebih cerah dan aksesori lainnya warna senada.

Model Tunik Polos Putih Aksen Kerut: Model tunik ini cocok bagi kamu yang senang tampil muda dan trendi. Tunik ini memiliki panjang yang sampai betis bawah dengan belahan samping dan potongan yang tumpul di bagian bawah.

Lengan bajunya dibuat biasa dengan ujung kancing yang bisa kamu pakai sesuai selera. Namun, yang membuat tunik ini menjadi unik adalah detail kerutan di pinggangnya.

Kerutan itu menarik sisi-sisi baju sekitarnya. Dengan warna tunik yang putih dan desain yang longgar, kamu bisa memadukannya dengan skinny jeans atau legging warna netral².

Dengan berbagai model tunik polos elegan ini, kamu bisa tampil dengan gaya yang berbeda setiap harinya. Selamat mencoba!