News  

7 Desain Tunik Hijab yang Lagi Booming di 2024! – Jurnal Faktual

Realita.id – Tunik adalah salah satu pilihan busana hijab yang praktis, nyaman, dan modis. Tunik memiliki potongan longgar yang menutupi bagian pinggang dan pinggul, sehingga cocok untuk berbagai bentuk tubuh.

Tunik juga mudah dipadukan dengan celana, rok, atau legging, serta berbagai aksesori seperti kerudung, kalung, atau ikat pinggang.

Tahun 2024, tren fashion hijab semakin berkembang dan beragam. Banyak model, motif, dan warna tunik yang bisa dipilih para hijaber untuk tampil kece dan trendi.

Berikut adalah 7 desain tunik padu badan hijab yang hits di 2024, yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda:

Model tunik terbaru polos monokrom

Model pertama tunik terbaru adalah tunik polos monokrom. Tunik simple tapi elegan ini bisa membuat penampilan Anda lebih anggun dan profesional.

Pilih warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, atau navy, yang bisa dipadukan dengan kerudung berwarna senada atau kontras.

Tunik polos monokrom juga bisa diberi aksen belt atau bros untuk menambah kesan stylish.

Model tunik motif stripe aksen belt.

Motif stripe menjadi model tunik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Motif garis-garis ini bisa memberi ilusi tubuh lebih tinggi dan langsing.

Pilih tunik motif stripe dengan warna-warna cerah seperti merah, biru, atau kuning, yang bisa menambah semangat dan keceriaan Anda. Beri aksen belt di pinggang untuk menonjolkan lekuk tubuh Anda.

Model tunik motif bunga aksen ruffle

Jika Anda menyukai gaya feminin dan romantis, tunik motif bunga aksen ruffle bisa menjadi pilihan Anda.

Tunik ini memiliki motif bunga-bunga yang cantik dan manis, serta aksen ruffle atau lipit-lipit di bagian lengan, dada, atau pinggul, yang bisa memberi kesan dinamis dan playful.

Pilih warna-warna pastel seperti pink, peach, atau lavender, yang bisa membuat Anda terlihat lebih fresh dan muda.

Model tunik motif geometris aksen zipper

Bagi Anda yang ingin tampil lebih edgy dan modern, tunik motif geometris aksen zipper bisa menjadi andalan Anda.

Tunik ini memiliki motif geometris yang unik dan menarik, seperti segitiga, kotak, atau lingkaran, yang bisa menunjukkan karakter Anda yang berani dan kreatif.

Tunik ini juga dilengkapi dengan zipper atau resleting di bagian depan atau samping, yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Model tunik motif etnik aksen pom-pom

Tunik motif etnik aksen pom-pom adalah model tunik yang cocok untuk Anda yang suka dengan gaya bohemian atau boho chic.

Tunik ini memiliki motif etnik yang khas dan eksotis, seperti batik, ikat, atau tribal, yang bisa menampilkan sisi Anda yang unik dan berjiwa seni.

Tunik ini juga diberi aksen pom-pom atau bulu-bulu kecil di bagian ujung atau pinggir, yang bisa menambah kesan fun dan quirky.

Model tunik motif animal print aksen slit

Tunik motif animal print aksen slit adalah model tunik yang bisa membuat Anda tampil lebih berani dan seksi.

Tunik ini memiliki motif animal print yang populer dan glamor, seperti leopard, zebra, atau ular, yang bisa menampilkan sisi Anda yang liar dan menawan.

Tunik ini juga memiliki aksen slit atau belahan di bagian samping atau belakang, yang bisa menunjukkan sedikit kaki Anda.

Model tunik motif tie dye aksen patchwork

Tunik motif tie dye aksen patchwork adalah model tunik yang bisa membuat Anda tampil lebih colorful dan cheerful.

Tunik ini memiliki motif tie dye yang trendy dan eye-catching, yang bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Tunik ini juga memiliki aksen patchwork atau jahitan kain-kain berbeda di bagian lengan, dada, atau pinggul, yang bisa memberi kesan artsy dan kreatif.

Itulah 7 desain tunik padu badan hijab yang hits di 2024, yang bisa Anda coba untuk menunjang penampilan Anda.

Tunik-tunik ini bisa Anda dapatkan di berbagai online shop, brand lokal, atau brand internasional, dengan harga yang bervariasi.

Jangan lupa untuk memilih tunik yang sesuai dengan ukuran, gaya, dan selera Anda, agar Anda bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman. Selamat mencoba!