News  

10 Rekomendasi Jilbab Buat Lebaran, Auto Cantik dan Kece Seharian! – Jurnal Faktual

Realita.id – Lebaran tinggal menghitung hari, nih! Udah siapin outfit kece buat shalat Ied dan silaturahmi ke keluarga? Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan jilbab pashmina yang cantik dan modis, Girls!

Pashmina emang pilihan pas buat Lebaran. Bahannya yang jatuh dan lembut bikin kamu terlihat anggun dan elegan. Nggak heran deh, pashmina jadi favorit para hijabers, dari anak muda sampai ibu-ibu.

Bingung pilih pashmina yang cocok buat kamu? Tenang, Girls! Aku udah siapin 10 rekomendasi pashmina buat Lebaran yang auto bikin kamu cantik dan kece badai:

1. Pashmina Ceruty Babydoll

Bahan ceruty babydoll yang ringan, adem, dan jatuh bikin pashmina ini nyaman dipakai seharian. Cocok buat kamu yang berhijab maupun tidak berhijab.

2. Pashmina Diamond Crepe

Bahan diamond crepe yang tebal dan teksturnya unik bikin pashmina ini terkesan mewah. Cocok buat kamu yang ingin tampil formal di hari Lebaran.

3. Pashmina Silk

Bahan silk yang licin dan mengkilap bikin pashmina ini terkesan elegan. Cocok buat kamu yang ingin tampil glamour di hari Lebaran.

4. Pashmina Organza

Bahan organza yang transparan dan bertekstur bikin pashmina ini terkesan unik. Cocok buat kamu yang ingin tampil beda di hari Lebaran.

5. Pashmina Plisket

Pashmina plisket yang bergaris-garis bikin pashmina ini terkesan modis. Cocok buat kamu yang ingin tampil ** kekinian** di hari Lebaran.

6. Pashmina Motif

Pashmina motif bisa bikin penampilan kamu lebih hidup. Ada banyak pilihan motif yang bisa kamu pilih, seperti motif bunga, motif abstrak, dan motif paisley.

7. Pashmina Polos

Pashmina polos memang klasik dan tak lekang oleh waktu. Cocok buat kamu yang ingin tampil simpel dan elegan.

8. Pashmina Gradasi

Pashmina gradasi dengan perpaduan warna yang cantik bikin penampilan kamu lebih menarik. Cocok buat kamu yang ingin tampil stylish di hari Lebaran.

9. Pashmina Dua Warna

Pashmina dua warna bisa bikin penampilan kamu lebih unik. Ada banyak pilihan kombinasi warna yang bisa kamu pilih, seperti hitam putih, merah maroon, dan abu-abu pink.

10. Pashmina Bordir

Pashmina bordir dengan motif yang cantik bikin penampilan kamu lebih anggun. Cocok buat kamu yang ingin tampil spesial di hari Lebaran.

Tips Memilih Pashmina:

  • Pilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Pilih warna yang sesuai dengan outfit kamu.
  • Pilih motif yang sesuai dengan selera kamu.
  • Pilih ukuran yang sesuai dengan wajah kamu.
  • Pastikan pashmina yang kamu beli berkualitas baik.

Harga pashmina di pasaran bervariasi, tergantung bahan, motif, dan mereknya. Kamu bisa mendapatkan pashmina dengan harga mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000.

Tunggu apa lagi? Buruan pilih pashmina favoritmu dan tampil cantik dan kece badai di hari Lebaran!