News  

10 Model Jaket Barudak Bandung Kekinian dengan Harga Terjangkau – Jurnal Faktual

Realita.idBandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan industri kreatifnya, termasuk di bidang fashion.

Banyak brand lokal yang berasal dari Bandung yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, salah satunya adalah jaket.

Jaket merupakan salah satu item fashion yang multifungsi, bisa digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin, hujan, atau angin, sekaligus menambah gaya penampilan.

Bagi Anda yang sedang mencari jaket yang keren dan nyaman dipakai.

berikut ini adalah 10 rekomendasi model jaket Barudak Bandung dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Jaket Denim Manvious

Jaket denim merupakan salah satu model jaket yang paling klasik dan timeless. Jaket denim bisa dipadukan dengan berbagai outfit, baik casual maupun formal.

Salah satu merk jaket denim lokal yang bisa Anda coba adalah Manvious. Manvious merupakan brand fashion pria yang berdiri sejak tahun 2010 di Bandung.

Produk-produk Manvious memiliki desain yang simpel namun tetap stylish. Salah satu produk andalan Manvious adalah jaket denim yang terbuat dari bahan denim berkualitas dengan jahitan rapi dan kuat.

Jaket denim Manvious tersedia dalam berbagai warna, seperti hitam, biru, dan abu-abu, dengan ukuran mulai dari S hingga XXL.

Harga jaket denim Manvious berkisar antara Rp 70.000 hingga Rp 150.000.

2. Jaket Bomber Wormhole

Jaket bomber merupakan model jaket yang awalnya digunakan oleh pilot pesawat tempur pada Perang Dunia II.

Jaket bomber memiliki ciri khas berupa kerah bulat, resleting depan, kantong samping, dan manset elastis di pergelangan tangan dan pinggang.

Jaket bomber cocok untuk Anda yang ingin tampil sporty dan maskulin. Salah satu merk jaket bomber lokal yang bisa Anda pilih adalah Wormhole.

Wormhole merupakan brand fashion yang berfokus pada streetwear dan skatewear. Wormhole menawarkan jaket bomber yang terbuat dari bahan poliester yang ringan, cepat kering, dan tidak mudah kusut.

Jaket bomber Wormhole memiliki desain yang minimalis dengan warna-warna netral, seperti hitam, navy, dan army.

Jaket bomber Wormhole juga dilengkapi dengan logo Wormhole yang menambah kesan keren. Harga jaket bomber Wormhole berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 250.000.

3. Jaket Kulit MT Anugrah 58

Jaket kulit merupakan model jaket yang paling identik dengan gaya rock and roll. Jaket kulit bisa memberikan kesan berani, gagah, dan elegan bagi pemakainya.

Jaket kulit juga bisa bertahan lama jika dirawat dengan baik. Salah satu merk jaket kulit lokal yang bisa Anda coba adalah MT Anugrah 58.

MT Anugrah 58 merupakan toko jaket kulit yang berlokasi di Jalan Cibaduyut, Bandung, yang sudah berdiri sejak tahun 1980.

MT Anugrah 58 menawarkan jaket kulit yang terbuat dari kulit asli dengan grade A, B, dan C. Jaket kulit MT Anugrah 58 memiliki berbagai model, seperti jaket motor, jaket aviator, jaket parka, dan jaket blazer.

Jaket kulit MT Anugrah 58 juga bisa Anda custom sesuai dengan keinginan Anda. Harga jaket kulit MT Anugrah 58 berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000.

4. Jaket Parka Iwearzule

Jaket parka merupakan model jaket yang awalnya digunakan oleh suku Inuit di daerah kutub. Jaket parka memiliki ciri khas berupa hood yang berbulu, kantong besar di bagian depan, dan panjang hingga lutut.

Jaket parka cocok untuk Anda yang ingin tampil hangat dan cozy. Salah satu merk jaket parka lokal yang bisa Anda pilih adalah Iwearzule.

Iwearzule merupakan brand fashion yang berdiri sejak tahun 2009 di Bandung. Iwearzule menawarkan jaket parka yang terbuat dari bahan drill atau taslan yang tipis, ringan, dan tahan air.

Jaket parka Iwearzule memiliki desain yang modern dengan warna-warna cerah, seperti merah, kuning, dan hijau.

Jaket parka Iwearzule juga dilengkapi dengan logo Iwearzule yang menambah kesan trendy. Harga jaket parka Iwearzule berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 400.000.

5. Jaket Fleece Respiro

Jaket fleece merupakan model jaket yang terbuat dari bahan fleece, yaitu kain yang terbuat dari campuran serat wool dan kapas.

Jaket fleece memiliki tekstur yang lembut, empuk, dan halus, serta bisa menyerap keringat dengan baik. Jaket fleece cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan santai.

Salah satu merk jaket fleece lokal yang bisa Anda coba adalah Respiro. Respiro merupakan brand fashion yang berfokus pada produk-produk outdoor dan adventure.

Respiro menawarkan jaket fleece yang terbuat dari bahan fleece berkualitas dengan gramasi 300 gsm.

Jaket fleece Respiro memiliki desain yang simpel dengan warna-warna netral, seperti hitam, abu-abu, dan navy.

Jaket fleece Respiro juga dilengkapi dengan logo Respiro yang menambah kesan sporty. Harga jaket fleece Respiro berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 300.000.

6. Jaket Suede Vearst

Jaket suede merupakan model jaket yang terbuat dari bahan suede, yaitu kulit yang bagian dalamnya disamak sehingga menghasilkan tekstur yang halus dan berbulu.

Jaket suede bisa memberikan kesan mewah, elegan, dan vintage bagi pemakainya. Jaket suede juga bisa dipadukan dengan berbagai outfit, baik formal maupun casual.

Salah satu merk jaket suede lokal yang bisa Anda pilih adalah Vearst. Vearst merupakan brand fashion yang berdiri sejak tahun 2012 di Bandung.

Vearst menawarkan jaket suede yang terbuat dari bahan suede sintetis yang berkualitas dengan jahitan rapi dan kuat.

Jaket suede Vearst memiliki berbagai model, seperti jaket bomber, jaket varsity, dan jaket trucker.

Jaket suede Vearst tersedia dalam berbagai warna, seperti coklat, krem, dan maroon, dengan ukuran mulai dari S hingga XXL. Harga jaket suede Vearst berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 400.000.

7. Jaket Varsity Jico

Jaket varsity merupakan model jaket yang awalnya digunakan oleh para atlet di universitas-universitas Amerika Serikat.

Jaket varsity memiliki ciri khas berupa kerah, lengan, dan pinggang yang berbeda warna dengan badan jaket, serta huruf atau angka yang melambangkan nama universitas atau klub olahraga.

Jaket varsity cocok untuk Anda yang ingin tampil enerjik dan dinamis. Salah satu merk jaket varsity lokal yang bisa Anda coba adalah Jico.

Jico merupakan brand fashion yang berdiri sejak tahun 2011 di Bandung. Jico menawarkan jaket varsity yang terbuat dari bahan fleece yang hangat dan nyaman.

Jaket varsity Jico memiliki desain yang keren dengan warna-warna kontras, seperti merah-hitam, biru-putih, dan hijau-kuning.

Jaket varsity Jico juga dilengkapi dengan huruf J yang melambangkan nama brand. Harga jaket varsity Jico berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 250.000.

8. Jaket Hoodie Blessher

Jaket hoodie merupakan model jaket yang memiliki hood atau tudung di bagian belakang.

Jaket hoodie bisa digunakan untuk melindungi kepala dari cuaca dingin, hujan, atau sinar matahari, sekaligus menambah gaya penampilan.

Jaket hoodie juga bisa dipadukan dengan berbagai outfit, baik casual maupun semi-formal. Salah satu merk jaket hoodie lokal yang bisa Anda pilih adalah Blessher.

Blessher merupakan brand fashion yang berfokus pada produk-produk urban dan streetwear. Blessher menawarkan jaket hoodie yang terbuat dari bahan cotton fleece yang lembut, hangat, dan nyaman.

Jaket hoodie Blessher memiliki desain yang unik dengan motif-motif grafis, seperti tulisan, gambar, atau logo.

Jaket hoodie Blessher tersedia dalam berbagai warna, seperti hitam, putih, abu-abu, dan merah, dengan ukuran mulai dari S hingga XXL.

Harga jaket hoodie Blessher berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000.

9. Jaket Windbreaker Outlive

Jaket windbreaker merupakan model jaket yang terbuat dari bahan yang tahan angin, seperti nylon, poliester, atau taslan.

Jaket windbreaker bisa digunakan untuk melindungi tubuh dari angin, hujan, atau debu, sekaligus menambah gaya penampilan.

Jaket windbreaker cocok untuk Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan, seperti bersepeda, hiking, atau camping. Salah satu merk jaket windbreaker lokal yang bisa Anda coba adalah Outlive.

Outlive merupakan brand fashion yang berdiri sejak tahun 2013 di Bandung. Outlive menawarkan jaket windbreaker yang terbuat dari bahan taslan yang ringan, cepat kering, dan tahan air.

Jaket windbreaker Outlive memiliki desain yang sporty dengan warna-warna cerah, seperti biru, hijau, dan orange.

Jaket windbreaker Outlive juga dilengkapi dengan logo Outlive yang menambah kesan dinamis. Harga jaket windbreaker Outlive berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

10. Jaket Knitwear Kuyagaya

Jaket knitwear merupakan model jaket yang terbuat dari bahan rajutan, seperti wool, akrilik, atau katun.

Jaket knitwear memiliki tekstur yang halus, hangat, dan elastis, serta bisa menyerap keringat dengan baik. Jaket knitwear cocok untuk Anda yang ingin tampil casual dan cozy.

Salah satu merk jaket knitwear lokal yang bisa Anda pilih adalah Kuyagaya. Kuyagaya merupakan brand fashion yang berdiri sejak tahun 2014 di Bandung.

Kuyagaya menawarkan jaket knitwear yang terbuat dari bahan rajutan berkualitas dengan motif-motif menarik, seperti garis-garis, kotak-kotak, atau polkadot.

Jaket knitwear Kuyagaya memiliki desain yang simpel dengan warna-warna netral, seperti coklat, krem, dan navy.

Jaket knitwear Kuyagaya juga dilengkapi dengan kancing atau resleting depan yang menambah kesan praktis. Harga jaket knitwear Kuyagaya berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 250.000.

Demikianlah 10 rekomendasi model jaket Barudak Bandung dengan harga terjangkau yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja!